Minggu, 19 Januari 2014

Salah satu kritik paling umum tentang perangkat mobile Samsung adalah material plastik yang membuatnya tampak murah dan tidak sepadan dengan mahalnya label harga yang diusungnya. Namun, hal tersebut akan berubah karena Samsung dilaporkan sedang mengembangkan smartphone dengan sasis metal.
Menurut media asal Korea, ETNews, Samsung berencana meluncurkan smartphone metalik, Galaxy F bersama dengan Galaxy S5 tahun ini. Laporan tersebut menyatakan bahwa Samsung telah mengembangkan prototipe metalik di Eropa dan produksi akan dimulai di pabrik di Vietnam.
Belum jelas apakah Galaxy F akan mengusung spesifikasi premium seperti Galaxy S5. Tim AnTuTu baru-baru ini menemukan model Samsung SM-G900F di dalam database mereka yang mengusung layar Full HD (1920 x 1080 piksel), prosesor octa-core Exynos 64-bit atau Snapdragon 805, RAM 3 GB dan Android 4.4 KitKat. Tim AnTuTu mengklaim “hampir yakin” bahwa perangkat tersebut merupakan varian internasional Galaxy S5.
Kuartal pertama 2014 akan menjadi periode sibuk bagi Samsung karena banyak laporan mengklaim bahwa perusahaan asal Korea Selatan tersebut berencana meluncurkan beberapa produk baru seperti Galaxy Gear 2, Galaxy Band, smartphone yang berjalan pada Tizen OS, smartphone dengan layar 2K, Galaxy Note 3 Lite dan tablet AMOLED 10,5 inci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar