Minggu, 19 Januari 2014

Samsung Galaxy S5 Hadir dengan Baterai Cepat Isi

 New York: Meski belum resmi diluncurkan, Samsung Galaxy S5 kabarnya dikemas dengan pengisian baterai cepat, tanpa perlu memodifikasi ukuran. Ini tentunya bakal membuat harga yang ditawarkan lebih besar dari pendahulunya, Samsung Galaxy S4.

Phone Arena melaporkan, Selasa (14/1), baterai baru tersebut akan memiliki sedikit lebih banyak juice baterai dibanding Galaxy S4. Sekitar 2900 mAh untuk Samsung Galaxy S5 dan 2600 mAh untuk Samsung Galaxy S4.

Selain itu, baterai juga mampu menyimpan 20 persen lebih banyak energi. Menariknya lagi, penggunanya akan mampu mengisi ulang penuh baterei di bawah dua jam!

Galaxy S5 rencananya diproduksi Amprius, sebuah penggagas penggunaan Silicon Valley yang sudah bekerja banyak dalam memberikan baterai lebih baik untuk berbagai perangkat termasuk smartphone. Samsung sendiri belum mengonfirmasi mengenai rincian handset andalannya mendatang.

Kabarnya, spesifikasi Galaxy S5 diumumkan pada pertengahan Maret di London. Selain peluncuran Galaxy S5, Samsung kemungkinan meluncurkan aksesoris Galaxy terbaru versi ssmartwatch. Spesifikasi dari versi tersebut ialah sistem Android 4.4, layar sebesar 5.25 inci dengan resolusi 2560 x 1440, Exynos 6 64-bit/Snapdragon 805 CPU, dan kamera 16 megapixel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar